Portfolio

[BLOG COMPETITION] Mau Hadiah Gratis? Join LIFULL Produk Yuk!

1.JPG

Hari gini, siapa sih yang tidak mau hadiah gratis? Hayo angkat tangannya yang mau hadiah gratis? *me*. Pasti sudah banyak bermunculan pertanyaan dibenak kalian semua deh.

“Gimana sih caranya dapat hadiah gratis?”

“Kira-kira nanti kita dapat hadiah gratisnya apa ya?”

read more…

“Saya sukanya ngemil, kalau hadiahnya bukan snack gratis, saya gak mau ah!”

“Enaknya sih dapet hadiah kosmetik gratis, jebol cyin kalau beli kosmetik baru terus.”

“Kosmetik baru bisa jadi bahan review nih di blog.” (ini sih curhatan aku)

Tenang. Bagi para pemburu hadiah gratis (termasuk aku) kita bisa join ke LIFULL produk loh! Nah, apa sih LIFULL Produk itu?

Jadi, LIFULL produk itu adalah website bagi para pencinta snack and beverage serta kosmetik. Sejauh ini, member yang sudah mendaftar di LIFULL produk sebanyak 55.000 orang. Wow! Mereka semua adalah pencinta snack, beverage, dan kosmetik. Bagi kalian yang doyan snack dan icip minuman baru serta para blogger yang mau review kosmetik, bisa banget loh join ke LIFULL produk. Selain itu, tersedia juga review produk dan kalian bisa mencoba sendiri produk tersebut secara G-R-A-T-I-S!

Aku sendiri sudah menjadi member LIFULL produk dan sudah mendapatkan dua hadiah gratis. Yaitu Oishi Sponge Crunch Choco dan parfum So, Kiss Me! Mau tahu gimana caranya daftar dan mendapatkan hadiah gratis dari LIFULL produk?

1. Pertama, klik ke https://www.lifull-produk.id di browser kalian.

1

2. Setelah muncul tampilan seperti diatas, kalian bisa sign up di kotak “Daftar”. Kalian bisa mendaftar menggunakan Facebook atau dengan email kalian.

2

3. Setelah selesai proses mendaftar, kalian bisa mulai memilih hadiah gratis apa yang kalian inginkan. Apakah produk makanan dan minuman, atau produk kecantikan.

3

4. Setelah itu, kalian akan menghadapi beberapa produk yang terpampang. Nah, silahkan dipilih-pilih ya.

4

5. Jangan lupa melengkapi alamat kamu ya ketika registrasi. Nanti hadiah gratisnya tidak mendarat di rumah kamu, malah ke rumah tetangga lagi. Hihihi…

6

6. Jangan lupa jempolnya meninggalkan jejak di Page-nya LIFULL Produk ya!

7

7. Ok, setelah dipilih, kalian akan berjumpa dengan beberapa ketentuan. Salah satunya adalah dengan mengisi kuisioner yang sudah disediakan. Gampang kok, bukan kayak ujian sekolah atau ujian untuk mendapatkan pujaan hati. (receh euy!)

8

8. Setelah selesai mengisi, nanti akan muncul notifikasi “Terima Kasih”.

9

9. Sedikit lagi kok. Kalian cukup share produk tersebut ke laman Facebook kalian.

10

10. Kamu selesai mengisi semua prosedur. Yay!

11

Cukup mudah kan? Oh iya, nanti share pengalaman kalian setelah mencoba hadiah gratis yang berupa produk makanan, minuman, atau kecantikan yang sudah kalian pilih. Satu lagi, jangan patah semangat, patah arang, atau patah hati kalau kalian belum beruntung mendapatkan hadiah gratis yang kalian mau. Kejar teruuuuuuuus!

LIFULL Produk sekarang sedang mengadakan program “Blogging Competition” di mana pemenangnya akan mendapatkan hadiah trip ke Universal Studio Singapore dan hampers seharga ratusan ribu rupiah. Info lebih lengkap ada di sini.

12

Aku pun join. Wish me luck!

LIFULL Produk

Website : https://www.lifull-produk.id

Fanpage : @LIFULLhadiah Beauty dan @LIFULLhadiahsnack

Instagram : @LIFULLhadiah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s